News

Service Piano Jakarta 0812-8888-174

Service Piano Jakarta, Jasa Service Piano, Jasa Service Piano Jakarta













Anda sedang mencari Jasa Service Piano ?
Di sini tempatnya, yang siap datang ke tempat.


Kami melayani service, reparasi, khusus piano, semua merk, tipe dan segala kerusakan.

Baik kerusakan ringan maupun kerusakan berat, seperti :


  • Stem / Tuning
  • Stel Mekanik
  • Stel Tuts
  • Ganti Senar
  • Ganti Body
  • Keropos
  • Anti Rayap
  • Cat Melamik
  • Cat Duco
  • Jual Beli dan
  • Tukar Tambah.
Jika Anda sangat menyukai musik dan senang dengan alat musik piano, Anda dapat mencobanya di tempat-tempat kursus piano. Di Jakarta banyak yang menyediakan tempat kursus piano, namun jika Anda harus meluangkan waktu banyak untuk menempuh tempat kursus piano tersebut, sepertinya alat musik piano tersebut harus ada di rumah Anda. 

Banyak jenis atau tipe alat musik piano yang ada di pasaran, beragam merek maupun model piano yang disediakan oleh pedagang. Dengan membeli alat musik piano untuk digunakan sendiri di rumah, memang harus menyiapkan segala sesuatunya. 

Mulai dari menyediakan ruangan atau tempat khusus untuk piano agar terlihat indah dan elegant saat diletakkan di rumah, Anda pun harus membuat ruangan tersebut agar nyaman saat menggunakan piano, menyediakan guru untuk les privat piano untuk di rumah hingga menyiapkan nomor kontak teknisi atau tukang service piano agar jika terjadi kerusakan pada piano Anda, maka Anda tidak perlu repot-repot mencari jasa service piano Jakarta. 

Di nomor kontak tersebut, SPJ dapat membantu Anda dalam perbaikan piano, piano dengan segala model maupun tipe. SPJ menerima segala merek dagang piano, bersama teknisi kami yang berpengalaman dan handal. Kami akan mengembalikan fungsi piano Anda dengan baik dan benar. 

Jasa service piano Jakarta yang kami dirikan ini, adalah datang dari rasa atau hobi kami terhadap alat musik. Berbekal ilmu pengetahuan yang kami punya, SPJ sangat handal dalam perbaikan piano semua tipe atau model. Ditambah dengan pelayanan kami yang memuaskan dan yang terbaik, kami berikan untuk para pelanggan kami.
SPJ menerima perbaikan piano untuk kerusakan-kerusakan yang terjadi seperti:
Piano keropos atau lapuk
Terkena banjir
Ganti steinblok
Ganti soundboard
Service maupun reparasi mesin piano
Ganti senar
Dan lain sebagainya
Namun, sebagai jasa service piano Jakarta SPJ juga menerima layanan terhadap piano antara lain:
Menerima pengecatan body piano
Menerima bongkar atau ganti kayu piano
Melanik atau politur
Stem atau tuning pada piano
Jasa pindahan piano untuk wilayah Jakarta maupun luar kota
Ganti hammer atau pemukul piano.

Catat dan simpan nomor kontak kami, agar mudah untuk menghubungi kami jika piano Anda mengalami kerusakan. SPJ jasa service piano Jakarta yang handal dan terpercaya serta memberikan Anda kepuasan dalam menggunakan jasa service piano Jakarta kami ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service Piano 08128888174

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.